Pages

Jumat, 13 Juli 2012

JAM TANGAN PERSAHABATAN



Demi apa ini aku dikasih kado jam tangan kucing? :D Senin sore dapet kiriman dari JNE huaaah dengan bungkus kado berwarna biru lengkap dengan pita biru pula :D daaaan si Mita (si pengirim kado) berhasil nyampah dikamar aku dikarenakan pembungkus koran yang double 3, hahhhh ngagawekeun :p sumpah speechless pas baca surat yang cuma aku dan mita yg tau wkwk tambah speechless lg pas liat jam tangan ada gambar kucingnya hyaaa suka pake banget, si mita emang tau persis apa yg aku suka... Makasih banyak my beloved friend buat kadonyaaaa :')

Eh sampai lupa nyapa readers saking senengnya dapet kado xoxo btw, hallo readers, im come back again xoxo oia kali ini aku mau ngepost tentang jam tangan persahabatan..aku mau tanya dulu nih teman-teman pernah gak punya something samaan sama sahabat?
aku pernah, sering malah... sekarang aku mau ceritain tentang salah satu benda yang aku punya sekaligus di punyai sahabat aku juga (samaan gitu wkwk)

Ini adalah jam tangan pemberian Mita wkwk sebagai hadiah ulang tahun tapi aku anggep ini bukan hanya hadiah ulang tahun biasa, melainkan hadiah yang sangat special, sumpah haha aku suka kucing dan ini jam tangan bergambar kucing hahaha aku suka bangeeeeeeeeettttttttt :D


Nah teman, itu dia komentar Mita tentang jam yang ia beli hihi... aku gak pernah nyangka dia mau beli jam tangan samaan sama aku :D Sebelumnya kita pernah punya buku samaan.. novel "Dan Hujan Pun Berhenti" karya kak Faridha Susanti..


 
(Mita & Deta... xoxo beneran samaan kan jam nya wkwk cuma beda warna doang)
Teman, segini aja dulu ya ceritanya... buat temen-temen yang punya something samaan juga sama sahabatnya jangan lupa di share :) byeeeee~ wassalam :)

pict cr: facebook mita & personal collection
copast from here :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar