Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Deta dimata Mita dan teman-temannya :)

Assalamualaikum sadayana, Mita disini . wohoooooooooooo hari jum'at hihi ga tau kenapa sering banget bikin postingan di hari jum'at ini yeaaaaaaah I LOVE FRIDAY :D #ThanksGodIt'sFriday

oke karna kemaren deta udah cerita panjang lebar tentang diri saya sekarang gentian saya yang bakal certain tentang Deta.
Ga nyangka dia bisa sebegitu kerennya punya ide bkin postingan tentang Saya hihi tadinya terharu tapi gagal gara-gara ngakak baca isi sama komen dari temen-temen saya.


Artwork yang saya bikin buat deta hihi rada cacad sih emang, ga mirip hahaha malahan lebih mirip kayak teh ninih =3=


Ya Deta Nur Fauziah , Saya udah lumayan lama kenal sama dia hampir setaun kurang pokoknya dari taun 2011 . ya berawal dari ketidaksengajaan sih sebenernya, lucu aja pertama kali kenal sama dia tapi langsung akrab, inget banget waktu itu dia telepon saya curhat panjang lebar hihi ngedenger suaranya lucu da sunda pisan euy
Mojang sunda dari tanah majalengka sih soalnya :p,
kalo jaman dulu orang punya sahabat pena yang suka tulis-tulisan surat lewat pos seiring perkembangan teknologi udah banyak bermunculan situs jejaring social kita jadi gampang banget ngegenggam dunia dalam arti kita bisa kenal banyak orang jika itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya kita bisa menjalin persahabatan dimana saja, kapan aja sama siapa aja. Begitu juga dengan Saya dan deta. Kami bisa dibilang sahabat pena tapi dari dunia maya tentunya. Berawal dari facebook sekarang kita jadi deket dan senengnya Saya dan Deta punya kesukaan yang hampir 100% sama. Jadi asyik kalo diajak buat sharing atau pun curhat.

Sekedar curhat yang penting sampe ga penting sekalipun
Dari masalah pribadi sampe kegilaan demi kegilaan yang terjadi

Kesamaan Saya dan Deta adalah..........

Pertama kami sama-sama suka Korea
Kedua kami sama-sama Korean Wave
Ketiga kami sama-sama Suka drama korea wkwkwk sama aja ya
Keempat kami sama-sama suka Bondan Prakoso
Kelima kami sama-sama suka Synyster Gates
Keenam kami sama-sama suka Demi Lovato
Ketujuh kami sama-sama seorang peimajinasi hihi
Kedelapan kami sama-sama suka berimajinasi dengan kata-kata dalam artian kami sama-sama suku nulis
Kesembilan kami sama-sama Cat Lovers , miaaaaaaaaaaaaaw~
Kesepuluh kami sama-sama menyukai soundtrack drama korea yeeeeeeeaaaaaah
Daaaaaaaaaaaaan masih banyak lagi yang lainnya :D

Mungkin karena banyak kesamaan dalam diri kami, jadi Saya ngerasa klop banget deh sahabatan sama dia. Dan Alhamdulillah sampe sekarang kita gapernah yang namanya berantem *amit-amit yah jangan sampe*
Pokonya semoga Persahabatan kami selama-lama-lama-lamanyaaaaaaaaa~

Waktu awal-awal Saya dan Deta kenal, kita punya panggilan kesayangan loh hihi gamau kalah sama yang pacaran :p
Saya manggil dia Narji dan dia manggil Saya tukul wkwkwk odeng banget yak panggilannya.
Pokoknya kami sering ledek-ledekan satu sama lain tapi asiknya Kita sama-sama gapernah ada yang ngerasa tersinggung atau pun marah
Asik aja punya sahabat kayak Deta ya meskipun kita berbeda tempat dan kota hehe kalo yang pacaran punya istilah LDR (Long Distance Relationship) kalo LDF (Long Distance Friendship) wkwkwk Jarak Bogor-Majalengka ga kerasa loh, bahkan kita serasa saling berdekatan aja hihi

Ga kebayang kalo kita bener-bener deket, apalagi tetanggaan bakal kayak gimana jadinya haha segini aja udah rame banget . berasa kayak ga ada batasan jarak
Terimakasih Facebook , terima kasih twitter, Terima kasih Blog . terima kasih hape wkwkwk pokoknya terima kasih bangeeeeeeeeeet buat perkembangan teknologi yang bermanfaat sekali :D

Dan kami senantisa selalu menyelipkan sebuah doa sederhana , ya semoga suatu saat nanti Allah mengizinkan kami untuk bertemu , Aamiin

Dimata Saya,
Deta itu.........
Personil Ceribel yang baru :p wkwk



Rainbow Girl
Orenmania wkwk
Jung shin’s wife (kata dia mah :p)
Jang Geun Suk  lovers wkwk
Khuyun , sungmin , heechul super junior juga kesukaan deta
Orang nya asik , gilaaaaaaaaaaa :p
Enak diajak sharing
Karena dia suka pelangi ya karakternya unik macem-macem gitu kayak warna pelangi
Friendly
Kadang cerewet
Ramah
Baik
Supel
Ceria
Pokonya seru deh
Dan saya juga mengagumi sosok dia ada sesuatu hal yang benar-benar membuat saya kagum akan sosok pemberani dan ketangguhannya yang ada didalam dirinya

Nah saya juga sempat mengadakan observasi kecil-kecilan nanya ke temen-temen deta ya meski hanya sebatas dari pesan FB aja .Alhamdulillah dapet respon yang baik hihi
Nah berikut tanggapan mereka , dan khususnya Saya mau ngucapin makasih banyak banget buat yang mau bantu hihi :)
Komentar para teman-teman deta













Oh ya waktu itu saya juga sempet bikin karya tulis buat deta dan pernah saya post di catetan FB pada Sunday, November 6, 2011 at 4:14am , terlepas daripada itu bisa disebut puisi atau bukan hehe
Ini cuplikannya

Kepadamu, Dengan Penuh Kegaguman

 

DIA, Sosok yang begitu Aku kagumi
Darinya lah sedikit banyak Aku belajar tentang nilai-nilai kehidupan
Aku menjadi semakin lebih bisa mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidupku
Tahukah kamu? Meskipun Dia sedikit ‘berbeda’ tetapi Dia tetaplah Dia..
Seorang gadis, gadis kecil kesayangan dan kebanggan orang tuanya yang kini telah dewasa..
Aku tidak tahu mengapa Hujan tak kunjung berhenti dan menggantinya dengan pelangi..
Tetapi percayalah, setelah Hujan turun pasti akan ada Pelangi..
Yakinilah! Bahwa ada secerca cahaya Matahari yang hangat dalam mendung yang tengah menyelimutimu..
Bersabarlah! Allah pasti senantiasa selalu bersamamu..
Jangan menyerah, tetaplah menjadi Pelangi dan berikanlah warna-warni keceriaanmu untuk orang-orang disekitarmu..
Tersenyumlah, tunjukan bahwa kamu lebih kuat daripada masalahmu….
With Love and miaw,
Your Best Friend Forever
Mita Oktavia



 Gimana tertarik untuk berkenalan dengannya? Silahkan buktikan sendiri hihi~


Akhir kata , saya ucapkan terima kasih 
salam miaaaaaaaaw~

4 komentar:

  1. Jadi ini sahabatnya kak Deta ya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, iyaa hihi makasih juga ya waktu itu udah mau berpartisipasi :)

      Hapus
  2. PENGAN NANGIS BACANYA, TERHARU BAHAGIA NYAMPUR ADUK, MAKASIH YA MITAAAAAA, MAKSIH JUGA SEMUAAAAAAAA :')

    BalasHapus