Pages

Kamis, 26 April 2012

Sejarah Blog Rabow-Imagination


Helaaaaaaaaawww Deta here :) yay this is the 2nd our blog (DetaMita) karena terdapat sedikit masalah pada blog pertama kami alias lupa password dan serba-serbinya #plak akhrinya kami  berdua memutuskan untuk membuat blog baruuuu, ininih :D entahlah, mungkin bisa jadi lebih buruk dari blog sebelumnya  tapi mudah-mudahan lebih baik ya amiiiin karena setiap orang pasti mengharapkan perubahan ke dalam segi  yang lebih baik :) dan aku yakin ini pasti lebih baik, soalnya apa? Wkwk kalo blog pertama aku yang pilih template, aku gak jago design dan gak pinter-pinter amat teknologi, beda halnya dengan blog kedua kami ini, semuanya di atur oleh partner aku, Mita, dari mulai bikin, design dan sebagainya-sebagainya wkwk aku tinggal tau jadi doang sama ngepost-ngepost, horay!!!! :D

yay postingan kali ini hanya ingin menceritakan sejarah bagaimana blog ini ada dan terbentuk #elah bahasanya :D
-Kapan blog ini dibuat? Blog ini dibuat pada bulan April 2012 tanggalnya aku lupa, mungkin Mita yang inget :D seperti yang sudah aku sudah aku katakan diatas, ini blog kedua kami. Yay kami ini kumpulan orang-orang pikun hihi sampai-sampai tidak ingat password blog pertama kami ^^
-Kenapa blog ini di buat? Hmmm ya kami membuat blog ini karena bertujuan mengapresiasikan karya-karya kami ataupun sekedar curhatan di dunia maya :D karena kebetulan kami berdua internet addict  banget jadi seru aja kalo kami bikin beginian dikelola oleh dua orang sekaligus hihi selain ini, kami juga aktif mengelola personal blog kami masing-masing. Sebelum blog ini dibuat, kami telah mempunyai  hamaman di facebook atau tenar dengan sebutan fanspage/fp, namanya sama dengan blog pertama kami.
-Bagaimana awalnya sehingga memutuskan untuk bekerja sama dalam mengelola blog ini? Kami berkomunikasi tidak hanya sekedar untuk kepentingan pengelolaan blog atau fanspage semata tapi bisa dikatakan kami bersahabat walaupun jarak memisahkan wkwk awalnya karena kami memiliki hobi dan kesamaan yang sama serta keakraban diantara kami menjadikan Mita mengeluarkan ide membuat blog dan mengelolanya bersama, aku pikir ini menyenangkan :D untuk nama rabow sendiri, kami menggabungkan kata rain dan rainbow :)

ya readers atau sering kami panggil groovers pada postingan fans page facebook kami, doakan kami ya semoga kedepannya kami semakin kompak dan banyak memberikan hal-hal yang positif untuk para pembaca sekalian :D Oke kayaknya cuma ini yang bisa aku sampaikan, selamat menjalani hari ini yaaaa paii paiiiiiiiiii :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar