Pages

Rabu, 18 April 2012

Spiza dan Novembernya


Created by Mita Oktavia

Menerawang jauh keluar jendela kamarku, wow! Hujan pertama di awal November, Bergegas ku bangun dari tempat tidurku menyambut hari ini dengan penuh suka cita. Dengan langkah pasti kulangkahkan kakiku menuju ke luar rumah. Begitu indahnya hujan pertama diawal November ini pikirku. Menari dan terus menari.. Menari bersama rintiknya hujan, dan Aku yakin inilah kebahagian yang sesungguhnya. Hujan seperti menyatu denganku, menyentuh lembut kulit coklatku, membelai halus rambut hitamku, memberikan keceriaan untukku, mungkin kau berpikir aku sudah gila karena begitu mengagungkan Hujan, mungkin saja benar! Aku sudah GILA, tetapi memang inilah caraku untuk bersyukur menikmati setiap jengkal nikmat yang telah Tuhan berikan kepadaku. Entah, esok atau lusa masihkah Aku dapat merasakan ini semua? Memang, benar sekali! Tidak ada yang akan pernah tahu kapan kesempatanmu didunia ini akan  berakhir. Tetapi yang jelas Aku hanya ingin terus dan terus menikmati setiap hembusan nafas yang Tuhan berikan, mensyukuri setiap detak demi detak jantungku, Aku BAHAGIA ya Tuhan.. Aku sangat bahagia.. Aku gadis 17 tahun yang sangat beruntung.. Tuhan tolong, tetaplah pegang tanganku! jangan pernah lepaskan genggaman-Mu.. Bersama-Mu Aku yakin, mampu lalui semua ini..


                                                             (Gambar ilustrasi cerita)

2 komentar:

  1. waw.. keren tuh gambarnya, mau dong di buatin he he
    salam kenal ya.
    btw ceritanya syik juga, mesti harus sering-sering baca ya :)

    BalasHapus
  2. makasi bang hehe
    iya yang gambar deta, yang buat nya mah gue bang hahaha
    sering-sering main ya huhehehe :3

    BalasHapus