Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Makanan Favorit De_Mi


permisyiiii kkkk deta here :) hmm apasih yg ada dibenak para reader sekalian ketika mendengar kata makanan? :) enak? lezat? mengenyangkan right? i think setiap makanan memberikan kesan berbeda-beda ketika pertama kali kita memakannya bahkan ada sebagian makanan yang ketika kita mengunyahnya seakan tidak ingin menelannya wkwk konyol, tetapi inilah faktanya. so, postingan saya kali ini akan membahas tentang makanan, yeah makanan faforit DetaMita khususnya :) check it out!ngelamun sebentar, kepikir buat posting tentang makanan, langsung sms Mita nanya makan favorit dia XD oya para readers, sebutkan makanan favorit kalian dalam hati simak ya barang kali makanan favorit kalian ada yg sama dengan makanan favorit kami wkwk :)
Mita Oktavia, partner saya yang satu ini mengaku sangat doyan makan masakan mama dan neneknya. saya yakin para readers disini juga menyukai masakan mamanya masing-masing ;Dcoba tunjuk tangan yg doyan mie ayam? yg doyan kentang balado? sayur asem? hm sayur bayem bening ditambah jagung? sambel wkwk rendang? opor ayam? atau ayam rica-rica? kupat? makanan enak semua tuh kaaaan siapa yg gangiler sama masakan-masakan diatas?
makanan yg sebutin barusan adalah favoritnya mita termasuk favorit deta juga kecuali rendang wkwk karna jujur aku blm pernah makan rendang wkakak norak bgt ya, berawal pas TK sih, mamaku sempet beliin sate sapi, rasanya amis gitu jadi gamau aja gt sampe
krg makan masakan yg ada unsur sapi/ binatang gede lainnya ;D
aku paling doyan sop ayam
readers, FYI nih wkwk partner ane si mita paling gadoyan tahu kuning aigoo whats wrong? kkkk its so delicious isn't? :) dia juga ngaku gadoyan tongkol dan hati wkwk takut makan ati kali yaaa~ mita ini termasuk wanita pecinta masakan pedas ayey!
dia doyan sayur asem dikarenakan rasanya yg pas di lidah :) asem-asem gmana gt ya kayak orangnya wkwk si mita pada dasarnya doyan bgt makan cuma yg bikin mood makan dia menurun itu kalo doi lagi sakit.  beda sama aku yg pd dasarnya susah makan mau sehat ataupun sakit XD
oke readers segini dulu ya postingan kali ini, so what are your favorite foods? share yaaa~ 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar