Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Mita di Mata Deta dan Teman-teman :)

Assalamu'alaikum Deta here wkwksaya sempat mewawancarai wkwk lima orang teman Mita secara acak walaupun hanya dalam pesan FB. tiga orangdi antara mereka dengan sangat antusias bersedia membantu saya dan dua orang lainnya belum/tidak menanggapi pesan serta pertanyaan saya haha tapi saya sangat berterimakasih kepada ke-5nya

Mita dimata tiga orang temannya:




MITA OKTAVIA.......



saya kenal Mita hampir setahun kurang. saya tidak ingin menceritakan bagaimana awal kami berkenalan hingga menjadi akrab seperti saat ini.

yang jelas selama hampir setahun kami berteman, saya tahu banyak sifat mita walaupun kami berhubungan hanya sebatas di dumay ataupun sms dan telepon :)



sifat mita yang tercermin jelas, udah tentu dia seorang yang baik dan penyayang. tidak percaya? silahkan berkenalan langsung dan menjalin hubungan pertemanan dgn dia :) ini adalah sifat utama mita yang membuat saya nyaman berteman dengan dia dan pasti membuat nyaman teman-teman mita yang lain.

yang saya lihat, Mita ini tergolong wanita yang tegar dan tidak cengeng. berkali-kali dia mendapat problem, berkali-kali pula ia stay cool, ya nangis dikit gak apa-apa namanya juga wanita tapi ia tidak pernah mengeluh dan mengumpat orang secara berlebihan wkwk salut :)

Mita ini unik dan kreatif. jarang-jarang nemu manusia unik like her wkaka kreatif karna dia mampu menciptakan apa saja yang dia bisa dan kekreatifannya ini sangat jarang dipunyai oleh manusia lain, termasuk saya.
nyinggung masalah hati, Mita ini tipe orang yg tidak mudah jatuh cinta kepada seseorang tetapi dia akan sangat mudah mengingat orang-orang yang dianggapnya baik.
sesuai warna favoritnya hijau yg saya tau berarti fresh, Mita pun tergolong orang yang selalu fresh dan ceria walaupun ada masalah berat yang sedang dia hadapi wkwk
cerewet, ceplas-ceplos, seru, welcome, tidak jaim, apa adanya, tidak mudah tersinggung. ya sifat lain mita yang jujur saya sangat suka. ceplas-ceplos tp tidak menyebabkan sakit hati wkwk karna dia tau batas-batas dalam situasi apa dia harus bercanda dgn istilah lain dia profesional dalam menjaga perasaan lawan bicara :) dia juga tidak mudah tersinggung ketika saya mengejeknya ketika kami tengah bercanda^^ 

saya sempat mengadakan penelitian terhadap cowok korea favorit Mita. dan saya dapat mengambil kesimpulan bahwa Mita sangat menyukai cowok korea yang berbadan tegap serta berparas manly seperti ke-4 idola coolnya, Siwon Super Junior, Lee Min Ho, Jung Il Woo dan Lee Wan tetapi tidak dipungkiri Mita juga menyukai cowok korea berparas imut tetapi tetap cool seperti Kim Hyung Joong dan sang pianis Yiruma.

ya mita adalah salah satu the best listener saya, karena tiap kali saya share kepadanya dia dgn seksama mendengarkan bela-belain sampai kuping panas mendengarkan kicauan saya. tidak hanya itu, dia juga senantiasa menyambut curhatan saya dgn respon yg sangat baik dan pasti dia akan memberikan solusi atas setiap masalah yang sy ceritakan padanya, ayo siapa yang gamau punya temen curhat seperti mita? :) dan tentu dia dapat dipercaya!

Saya menebak bahwa mita bukan tipe wanita yang demen shopping wkwk do you know why? karena saya belum pernah sekalipun mendengar mita menyebutkan dirinya tengah berbelanja wkwk setiap kali saya menanyakan aktivitasnya dia pasti menjawab, sedang menonton tv, online, sekolah, bangun tidur, makan dan mengingat seseorang haha:)

weh apalagi ya? :) Sama seperti saya, mita adalah pecinta kucing dan gemar menulis.



ya itulah sedikit tentang mita dimata saya~


1 komentar: